PWI Koordinatoriat Jakbar Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakbar

- 22 Mei 2023, 13:26 WIB
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023.
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023. /Wijaya/ARAHKATA

 

ARAHKATA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023.

Pengurus PWI Jakarta Barat yang dinakodai Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat A. Bondan, SH., M.H., didampingi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat Yulisan, SH., M.H.

Kornelius Naibaho yang biasa disapa Kornel sebelum menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, terlebih dahulu memperkenalkan pengurus dibawah pimpinannya yang mengikuti Audensi, diantaranya Humas Teuku Faisal, Koordinator antar lembaga Hery Lubis serta staf Notulen Bambang.

Baca Juga: Dahsyat Nikahi Gadis Idamannya Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay

Sementara ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bondan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan PWI Jakbar dan mengajak untuk PWI untuk saling bersinergi dan bertukar informasi.

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di Jakarta Barat ini,” Kata Bondan dengan ramah.

Bondan mengajak PWI Jakarta Barat terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Jakarta barat berikan terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri jakarta Barat.

Baca Juga: PLN Dukung Masyarakat Gunakan Motor Listrik, Menghemat Operasional Hingga 75%

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x