Dompet Dhuafa Bersama DANA Tingkatkan Kanal Digital Mudahkan Masyarakat Berkurban

- 25 Mei 2023, 12:17 WIB
Dompet Dhuafa saat pemaparan di Talkshow dengan tema Mudahnya Berkurban Di Era Digital.
Dompet Dhuafa saat pemaparan di Talkshow dengan tema Mudahnya Berkurban Di Era Digital. /Wijaya/ARAHKATA

 

ARAHKATA — Kemanjuan teknologi mendorong peningkatan ekonomi, maka itu tidak kita pungkiri kebermanfaatan teknologi yang terus merambah sisi kehidupan manusia patut kita maksimalkan.

Begitupun dengan program Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa dengan tagline 1Kurban Banyak Kebaikan, dari tahun ke tahun terus berinovasi menghadirkan perbaharuan dari teknologi yang dipergunakan.

Dengan perkembangan teknologi yang terus mengalami kemajuan, kurban yang semakin mudah dengan transaksi digital, distribusinya hingga pelosok negeri dan banyak kebaikannya (memberdayakan peternak kecil, pemerataan sebaran nutrisi melalui daging kurban, dll).

Baca Juga: Teknologi Terbaru Rehabilitasi Robotik Membantu Pelayanan Terapi Stroke RS Grha Kedoya

“Sampai saat ini, masih banyak masyarakat di pelosok yang belum pernah merasakan daging kurban. Untuk itu, kami menghadirkan layanan berkurban yang terjangkau agar dapat mencapai lebih banyak orang yang membutuhkan. Mari kita berpartisipasi dalam berkurban ini, sehingga kami dapat membawa kebahagiaan dan manfaat daging kurban kepada mereka yang belum memiliki kesempatan untuk merasakannya sebelumnya,” ungkap Mariatul Khibtiah, selaku Ketua THK 1444 H Dompet Dhuafa saat pemaparan di Talkshow dengan tema Mudahnya Berkurban Di Era Digital, dikutip ArahKata.com Rabu, 24 Mei 2023.

Adi Kurniawan selaku Senior Officer Digital Fundraising Dompet Dhuafa juga menambahkan, dengan merambahnya diberbagai lini sektor ekonomi seperti kurban dan perkembangan dunia zakat, infak, sedekah maupun wakaf (ZISWAF) diharapkan dapat menambah pesatnya masyarakat untuk bertransaksi.

Layanan yang mudah serta berbagai keuntungan yang ditawarkan dari beragam aplikasi digital, membuat masyarakat terutama kalangan milenial masih menjadikan aplikasi digital saluran kebaikan yang terfavorit.

Baca Juga: Pakar Hukum Pidana Prof. Suparji Ahmad Minta Mendagri Evaluasi Penunjukan PJ Bupati Muba Apriyadi

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: Dompet Dhuafa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x