Pesona Band GIGI Memukau di Launching Jingle Maskot Pilkada Depok 2024

- 10 Juni 2024, 01:57 WIB
GIGI Band saat perfrom di acara launchingbPulkada Depok 2024 di GDC, Sabtu,  9 Juni 2024
GIGI Band saat perfrom di acara launchingbPulkada Depok 2024 di GDC, Sabtu, 9 Juni 2024 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Penampilan GIGI Band di acara launching Pilkada November 2024 mendatang oleh KPU Depok tampak memukau di Grand Depok City (GDC), Sabtu, 8 Juni 2024.

Ratusan penonton larut dalam suasana saat grup band asal Bandung itu bawakan sejumlah single hits di era 90 hingga 2000an seperti, Nirwana, Janji, Jomblo, Perdamaian dan sejumlah hits lain di masanya.

Ratusan pecinta Band GIGI pun tampak terbawa aksi panggung sang vokalis Arman Maulana yang tampil energik di atas panggung. "Sampe keringetan ikutin music GIGI ngak kerasa jadi ikut goyang sambil loncat-loncat", kata salah seorang penikmat music GIGI, Jhon di GDC malam tadi.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Hadiri Peluncuran Koleksi BT21 with Miniso

Sambil menyapa fans dan warga, sang vokalis, Arman Maulana juga berikan pesan untuk suksesi pelaksaaan Pilkada Depok pada November 2024 mendatang.

"Terima kasih kepada KPU Depok dan jangan lupa 27 November wajib dateng ke TPS ya. Sama-sama kita sukseskan Pilkada 2024," kata Arman Maulana di GDC Depok.

Dalam acara itu, usai tampilkan aksi panggung yang memukau dengan sekitar 10 tembang hitsnya, grup Band GIGI mengakhiri aksi panggungnya dengan tembang pamungkas yang hits di era tahun 2000an berlanjut sesi foto bersama crew panitia pelaksana dari KPU Depok.

KPUBaca Juga: Terima SK Dari KPU Depok, Qori Hatmalina Ungkap Sederet Agenda Kerja Untuk Warga

Ketua KPU Depok Wili Sumarlin mengatakan Band GIGI dihadirkan sebagai mahget bagi wargqa Depok untuk hadir di acara launching Pilkada Depok 2024.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah