DNR Berbagi Kasih Bagikan 1000 Nasi Kotak di Lima Wilayah

- 21 November 2020, 16:27 WIB
Massa pandemi covid-19 ini pemerintah memberlakukan PSBB Transisi dan melarang setiap masyarakat untuk berkerumun . /Arahkata.com

ARAHKATA - Wabah virus Covid-19 di Indonesia berdampak signifikan bagi kehidupan masyarakat.Terutama bagi masyarakat yang menggantungkan pendapatan dari penghasilan harian, pandemi ini di rasakan sangat menghimpit.

PT DNR Corporation melalui DNR Berbagi Kasih pun berinisiatif untuk terus menunjukan kepedulian nya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan Berbagi Kasih membagikan 1000 nasi kotak di lima titik sekaligus.

HRD Service DNR Bapak Gilang mengatakan, bahwa tujuan dari pembagian nasi kotak ini di maksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan. Pihaknya membagikan makanan pada jam makan siang karena diketahui bahwa banyak warga yang sulit mendapatkan makanan.

"Pembagian nasi kotak ini akan berlangsung selama 2 bulan atau 6 bulan kedepan dan itu sudah kita mulai sejak kamis, 19/11/2020 kemarin, ucap Gilang.

Baca Juga: Regulasi Jadi Penyebab Lambatnya Kedokteran Nuklir

Gilang menyampaikan bahwa pembagian nasi kotak ini dilakukan di lima titik yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Untuk wilayah Jakarta Barat sendiri pihaknya membagikan di Jl Budi Raya, Kebon Jeruk.

Seperti diketahui, di massa pandemi Covid-19 ini pemerintah memberlakukan PSBB Transisi dan melarang setiap masyarakat untuk berkerumun. Tetapi dalam hal ini DNR Berbagi Kasih selalu menjaga Protokol kesehatan tersebut.

"Kami tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, oleh karena itu setiap pembagian nasi kotak ini kami menerapkan 3M tidak hanya itu kami juga menyampaikan agar masyarakat yang mau mengambil nasi wajib menggunakan masker," pungkas Gilang.

Baca Juga: Presiden tak Pernah Instruksikan Pembubaran FPI

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X