Damai Putra Group Rangkul Korsel Bangun Infrastruktur di Kota Harapan Indah

- 20 Maret 2023, 09:26 WIB
Penandatanganan Mou antara Damai Putra Group dan KIND di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.
Penandatanganan Mou antara Damai Putra Group dan KIND di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. /Dok Humas/ARAHKATA

ARAHKATA - Pembangunan infrastruktur dan perkotaan di kawasan Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, gencar dilaksanakan.

Dalam upaya mendukung pembangunan kawasan Kota Harapan Indah, dua perusahaan telah menandatangani nota kesepahaman untuk perencanaan pembangunan infrastruktur dan perkotaan.

Belum lama ini atau tepatnya Kamis, 9 Feb berlokasi di Glad Hotel & Resorts Seoul, Korea Selatan (Korsel), Damai Putra Group dan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND) menandatangani nota kesepahaman atau MoU.

Baca Juga: Klaim Bebas BPA Kemasan Non Polikarbonat Berpotensi Bahayakan Konsumen

Disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Dalam keterangan pers, dikutip ArahKata.com pada Senin, 13 Maret 2023.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Managing Director Damai Putra Group Caezar Joey Choong dan Wakil Presiden Eksekutif KIND Byung Chul Won disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Duta Besar Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto.

Damai Putra Group selaku perusahaan properti berpengalaman di Indonesia selama 42 tahun akan terus mengembangkan semua kawasan yang dibangun khususnya di Kota Harapan Indah.

Baca Juga: Anita Feng Menyabet Penghargaan ke -29, Srikandi Wirausaha Indonesia 2023

Kota Harapan Indah adalah sebuah kawasan mandiri dan terpadu seluas 2.200 hektare yang memiliki total 8 Distrik berlokasi terdepan di Timur Jakarta tepatnya di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah