Royal Garden Spa Dianugerahi Penghargaan Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi

- 20 Maret 2023, 19:02 WIB
Anita Feng, ST, MM founder Royal Garden Spa mewakili Royal menerima penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia yaitu: “Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi
Anita Feng, ST, MM founder Royal Garden Spa mewakili Royal menerima penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia yaitu: “Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi /Dok Royal Garden/ARAHKATA

ARAHKATA - Anita Feng, ST, MM founder Royal Garden Spa mewakili Royal menerima penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia yaitu: “Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi".

Penilaian dilakukan melallui primary research dan secondary research untuk menilai kinerja franchise, pengukuran profil dan performa bisnis, akan melihat bagaimana sebuah merek franchise mendukung franchisee dalam menyediakan produk dan jasa terbaik untuk pelanggan, sehingga memberikan keuntungan terus – menerus dan menjadi bisnis impian bagi banyak orang.

Peraih award adalah merek franchise yang memiliki score tertinggi, berdasarkan penilaian dari desk research dan mistery shopping.

Baca Juga: Pembobolan Data Pribadi Mayoritas Kelalaian Nasabah Sendiri

Anita Feng, memperoleh penghargaan Alumni Berprestasi dalam acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret yang dalam rangkaian acaranya langsung dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Penilaian penghargaan ini, didasarkan kepada kontribusi terhadap negara, nusa dan bangsa. Masing-masing fakultas hanya dipilih 1 orang alumni untuk memperoleh penghargaan.

Dari fakultas Teknik, Anita Feng yang terpilih untuk menerima penghargaan Alumni Berprestasi.

Baca Juga: Damai Putra Group Rangkul Korsel Bangun Infrastruktur di Kota Harapan Indah

Hal ini tak pelak dari usahanya yang tak kenal lelah membangun kewirausahaan Indonesia melalui waralaba dan membangun rumah keluarga Indonesia melalui bisnis jasa kontraktor dan interior.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x