Curhat di Instagram, Bunga Citra Lestari: Time To Focus on Myself

- 14 September 2022, 09:10 WIB
Bunga Citra Lestari membuat heboh netizen saat dirinya dicium Ray Prasetya idola cilik saat tampil di Singapura.
Bunga Citra Lestari membuat heboh netizen saat dirinya dicium Ray Prasetya idola cilik saat tampil di Singapura. //tangkap layar instagram.com/@bclsinclair

ARAHKATA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya.

"As you can see, I always strive to make everyone happy... Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari, dilihat Arahkata Rabu 14 September 2022.

"Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself...," sambungnya.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Fitting Baju, Netizen Doakan Nikah

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab Bunga Citra Lestari mendadak menuliskan kesedihannya di media sosial.

BCL sendiri sebelumnya sempat mengenang sosok Reza Gunawan, suami Dewi Dee Lestari yang membantunya melewati badai terberat dalam hidupnya.

"Terima kasih mas @rezagunawan , yg sejak belasan tahun yg lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku.. Membuatku lebih mengerti hidup.. Mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan.. Membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku..," tulis Bunga Citra Lestari pada Rabu 7 September 2022.

Baca Juga: Manajer Bunga Citra Lestari Jadi Tersangka Kasus Narkoba! Ini Motifnya

"Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yg naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku.. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali..," tutupnya.

Editor: Tia Martiana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x