Fuji dan Thariq Halilintar Putus Baik-Baik, Marissya Icha Tegaskan Ini

- 20 Februari 2023, 10:26 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar Putus Baik-Baik, Marissya Icha Tegaskan Ini
Fuji dan Thariq Halilintar Putus Baik-Baik, Marissya Icha Tegaskan Ini /Instagram/@thariqhalilintar/

ARAHKATA - Fuji dan Thariq Halilintar resmi mengakhiri hubungan asmara mereka usai berpacaran satu tahun.

Hal itu diumumkan Thariq Halilintar melalui Instagram pribadinya. Ia juga mengatakan putus dengan Fuji secara baik-baik.

"Aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," tulis Thariq Halilintar melalui Instagram Stories.

Baca Juga: Putus dengan Fuji, Thariq Halilintar Unggah Pesan Haru

"Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berhubungan baik dan berteman baik, untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab," pungkasnya.

Meski sudah putus, mereka masih menjalin hubungan yang baik. Hal ini terbukti saat Thariq menghadiri tasyakuran rumah baru Haji Faisal, ayah Fuji.

Menurut Marissya Icha yang hadir pada acara tersebut, tidak ada perubahan interaksi di antara Thariq dan Fuji, keduanya disebut masih dekat dan akrab.

Baca Juga: Thariq Halilintar Dijodoh-Jodohkan dengan Putri Delina, Fuji Beri Tanggapan

"Fuji Thariq ngobrol, duduk sebelahan, pokoknya nggak ada yang berubah, kita doain aja semua yang terbaik," kata Marissya Icha yang ditemui di kediaman Haji Faisal, Sabtu 18 Februari 2023.

Marissya Icha kemudian mengatakan bahwa alasan Fuji dan Thariq putus adalah untuk saling introspeksi dan memperbaiki diri.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah