Renggang dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Akan Adopsi dan Biayai Sekolah Lolly di London

- 12 Mei 2023, 10:20 WIB
Renggang dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Akan Adopsi dan Biayai Sekolah Lolly di London
Renggang dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Akan Adopsi dan Biayai Sekolah Lolly di London /Instagram @1aurabd/

ARAHKATA - Kisruh antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola alias Toni merembet hingga ke putri sulung, Laura Mezani atau Lolly.

Melalui YouTube Toni Dedola, ia menjelaskan alasan hubungan Nikita Mirzani dan Lolly merenggang. Ia menyebut, tak lama setelah pulang ke Jerman, Nikita meminta sang putri untuk mengunggah hal-hal buruk tentang Toni di media sosial.

Baca Juga: Heboh! Lolly Ungkap Kekecewaan ke Nikita Mirzani hingga Masih Dekat ke Antonio Dedola

"Waktu aku mau unggah video ke YouTube, Loly (Laura) tiba-tiba telepon aku. Dia bilang, dia diminta untuk jelekin aku di Instagram. Dia (Nikita) menyiapkan teks penuh kebohongan untuk di-post. Loly enggak mau post teks itu, dan mereka mulai bertengkar," ujar Toni Dedola dalam bahasa Inggris, dikutip Arahkata Jumat 12 Mei 2023.

Karena hal itu, Nikita langsung mengancam Lolly. Toni mengatakan ibu tiga anak tersebut tak mau lagi membiayai sekolah putrinya di London, Inggris.

"Nikita bilang dia akan berhenti membiayai sekolah Laura, dan dia enggak bisa balik ke Jakarta, karena dia sudah mati buat Nikita," tuturnya.

Baca Juga: Pisah dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Gue Nggak Pernah Sesakit Ini

Toni sudah mempersilakan Lolly untuk menuruti keinginan ibunya dengan mengunggah teks tersebut ke Instagram. Namun, ia tetap tak mau melakukannya.

"Aku tahu itu bukan kata-kata dia (Laura). Mereka mau menyakitiku. Aku tahu Lolly mencintaiku, dan aku tahu Lolly tahu konsekuensinya. Tapi tetap, Lolly enggak mau post kebohongan itu, dan aku sangat bangga atas itu," ungkap Toni.

Toni pun akhirnya mengambil sikap. Ia memutuskan untuk mengadopsi Lolly dan membiayai hidupnya selama sekolah di London.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah