Vespa Kesayangan Babe Cabita Laku Terjual Rp212 Juta

- 14 Mei 2024, 14:21 WIB
Vespa Kesayangan Babe Cabita Laku Terjual Rp212 Juta
Vespa Kesayangan Babe Cabita Laku Terjual Rp212 Juta /

ARAHKATA - Vespa kesayangan mendiang komika Babe Cabita telah laku terjual oleh sang istri Fati.

Vespa tersebut laku terjual dengan nilai lelang tertinggi Rp212 juta. Hal itu diketahui dari unggahan istri Babe Cabita di Instagram miliknya.

Sebelumnya Fati memang melelang Vespa tersebut melalui Instagram. Ia berniat untuk menyalurkan uang itu ke masjid dan pesantren.

Baca Juga: Lebaran Tanpa Babe Cabita, Sang Istri Beri Pesan Menyentuh

"Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli Serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustadz Khalid Basalamah," tulis Fati dalam Instagram miliknya, dikutip Arahkata Selasa 14 Mei 2024.

Ia juga bersyukur prosesnya berjalan lancar. Fati berterima kepada masyarakat yang terlibat pelelangan Vespa kesayangan sang suami.

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (babe cabita) Jazakumullah Khairan Katsiran Barakallahu Fiikum," tutupnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah