Usai Ditetapkan Tersangka Narkoba, Epy Kusnandar Alami Depresi

- 20 Mei 2024, 13:45 WIB
Usai Ditetapkan Tersangka Narkoba, Epy Kusnandar Alami Depresi
Usai Ditetapkan Tersangka Narkoba, Epy Kusnandar Alami Depresi /Instagram/@karinaranau9/

ARAHKATA - Aktor Epy Kusnandar dan rekannya Yogi Gamblez telah ditetapkan tersangka kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi menangkap Epy Kusnandar usai menangkap Yogi Gamblez di apartemennya. Meski di waktu yang sama, polisi melakukan proses hukuman yang berbeda.

Yogi Gamblez terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara tanpa rehabilitasi. Pasalnya ia yang memiliki dan memberikan narkoba kepada Epy Kusnandar.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Direhabilitasi dan Yogi Gamblez Terancam 12 Tahun Penjara

"Untuk Tersangka YG Pasal yang dipersangkakan yaitu Pasal 111 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Dengan ancaman Hukuman Pidana Penjara Minimal 4 Tahun dan maksimal 12 Tahun dan Pidana denda paling sedikit Rp800.000.000 dan paling banyak Rp8.000.000.000," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Sabtu 18 Mei 2024.

Namun saat penetapan tersangka diumumkan, Epy tak hadir menemui awak media. Syahduddi menjelaskan ia tengah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Epy dirawat setelah menjalani pemeriksaan medis yang menunjukkan pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun itu mengalami depresi.

Baca Juga: Epy Kusnandar 'Kang Mus' Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Narkoba

"Saudara EK (Epy Kusnandar) hasil pemeriksaan dari dokter yang bersangkutan mengalami kondisi depresi dengan indikator tekanan darah 230/91," katanya.

"Untuk saudara EK dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta dan ada rekomendasi bahwa yang bersangkutan tidak dalam kondisi yang memungkinkan dalam rilis sore hari ini," tukasnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah