Viral Foto Mesra dengan Pria, Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48

- 24 Mei 2024, 12:36 WIB
Profil Jeane Victoria eks member JKT48 yang dikeluarkan karena foto bareng pacar
Profil Jeane Victoria eks member JKT48 yang dikeluarkan karena foto bareng pacar /X/@polisiidol2nd

ARAHKATA - Belakangan ini viral foto salah satu member JKT48, Jeane Victoria sedang bermesraan dengan seorang pria.

Hal itu menjadi perhatian publik lantaran salah satu aturan ketat JKT48 adalah dilarang untuk menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis.

Pihak JKT48 pun akhirnya angkat suara. Melalui website resminya, Jeane Victoria dikeluarkan dari member karena diduga melanggar aturan yang telah disepakati di awal.

Baca Juga: Penampilan JKT48 hingga Flash Sale Mobil 12RB, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Meriah

"Pengumuman Mengenai Jeane Victoria Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis pengumuman itu, dikutip Arahkata Jumat 24 Mei 2024.

Tak hanya itu, manajemen mengambil langkah tegas karena Jeane dianggap tidak menjelaskan kabar itu.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," terangnya lagi.

Baca Juga: Freya dan Christy JKT48 Bikin Gempar, Kasih Pose Kiyowo dan Kocak di Shopee Live

"Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team," papar keterangan tersebut.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah