Tingkatkan Kamtibmas, Kapolres Metro Depok Pimpin Patroli Gabungan

- 27 Mei 2024, 04:23 WIB
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana turun langsung memimpin patroli gabungan skala besar bersama TNI dan Satpol PP di beberapa titik wilayah rawan kejahatan di Kota Depok pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Patroli gabungan itu sebagai bentuk memastikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas serta upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Depok.

Giat patroli gabungan yang berlangsung Sabtu malam itu, menyasar bagian wilayah Timur Kota Depok dari Margonda, Pancoran Mas menuju Sukmajaya dan sekitar Cimanggis Depok.

Baca Juga: Polisi Tangkap DPO Kasus Vina, Pengakuan Tersangka Pegi Bantah Terlibat

"Iya, patroli kami lakukan mengarah di sekitar wilayah Cimanggis, Depok. Patroli serupa sebelumnya juga sudah pernah kami lakukan," kata Arya, Minggu 26 Mei 2024.

Arya mengatakan, giat tersebut lantaran ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. "Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga Depok," ujarnya.

Lantaran itu, patroli gabungan yang dilakukan jajaran Polres Metro Depok, TNI dan Satpol Pol PP juga dilakukan pada sejumlah tempat seperti pusat perbelanjaan, area permukiman serta wilayah yang kerap jadi sasaran tindak kriminal.

Baca Juga: Kapolres Metro Depok Tekankan Sejumlah Poin Penting di Rembug Warga

Masyarakat juga diimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah