Tanggapi Rumor, Juventus Tegaskan Teka-Teki Masa Depan Ronaldo

- 22 November 2020, 20:17 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk kemenangan Juventus melawan Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu 22 November 2020 dini. /Twitter @@juventusfcen

ARAHKATA  - Direktur Juventus Fabio Paratici memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana meski baru-baru ini dikaitkan dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Kapten Portugal itu meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 menyusul sembilan musim yang sukses di Santiago Bernabeu untuk mencari tantangan baru di Liga Italia.

Sejak itu, Cristiano Ronaldo juga telah memenangi trofi Liga Italia dua musim beruntun hingga saat ini dan mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di segala kompetisi.

Baca Juga: Ronaldo Borong Dua Gol, Juventus Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Trending, Harga Hak Siarnya Bikin Geleng Kepala!

Kegagalan Juventus mendapatkan trofi di Liga Champion meski diperkuat Cristiano Ronaldo, telah membuat mereka memecat pelatih Massimiliano Allegri dan penerusnya, Maurizio Sarri.

Dua pelatih itu belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juventus dalam 25 tahun terakhir.

Laporan media dari Italia juga menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo telah berupaya memperlancar hubungan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini : Liverpool Vs Leicester City, Leeds United Vs Arsenal

Baca Juga: Kena Serangan Jantung, Ricky Yacobi Tutup Usia

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X