Cuplikan : Pemeran The Penthouse Muncul di Running Man Episode 530

- 22 November 2020, 12:39 WIB
Pemeran Running Man /https://programs.sbs.co.kr/enter/runningman/main

ARAHKATA – Tayangan pertunjukan realitas asal Korea Selatan, Running Man akan memasuki episode ke 530. Program besutan Seoul Broadcasting System (SBS) itu akan mulai ditayangkan pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB pada  Minggu 22 November 2020.

Dalam cuplikan episode 530 yang ditayangkan di YouTube SBS Now/SBS, Running Man edisi ini akan mendatangkankan tiga aktor pemain drama The Penthouse yaitu Eugene, Kim So Yeon, Lee Ji Ah dan Eugene selain itu turut mengundang aktor Ha Do Kwon.

Program yang juga dapat disaksikan secara streaming di VIU ini dibintangi Lee Kwang Soo, , Kim Jong Kook, Yang Se Chan, Ji Suk Jin, Ha Ha, Song Ji Hyeo, Jeo So Min, dan Yoo Jae Suk yang sudah sepuluh tahun belakangan sangat menghibur penonton Asia.

Baca Juga: Eks Pebasket Denny Sumargo Menikah, Olivia Alan Jadi Pelabuhan Hatinya

Baca Juga: Yuki Kato Merasa Terhormat Isi Suara Karakter Mulan di Disney+

Baca Juga: Tepis Anggapan Settingan, Trio Masterchef Arnold, Juna, Renatta Buka Suara

Pada awal menit cuplikan episode 530, menampilkan Song Ji Hyeo dan Kim Jong Kook yang terlihat tergesa-gesa karena waktu penyelesaian misi hampir habis. Cuplikan ini juga menampilkan tim Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ha Ha yang tengah menuntaskankan misi mereka di salah satu restoran tradisional Korea.

Tim Kwang Soo kala itu terlihat harus menutup mata mereka dengan gelang karet dan menduga makanan apa yang disajikan pihak kru Running Man.

Kemudian cuplikan menunjukkan Jeo So Min yang tengah berusaha melempar sebuah dadu besar di depan salah satu kru program. Selanjutnya terdengar suara Ji Hyeo yang berucap, mereka mesti bergerak cepat.

Dalam cuplikan detik kesebelas, menampilkan deretan gelas anggur, selanjutnya kita menyaksikan seluruh anggota Running Man yang tengah menggunakan busana sebagaimana di pesta dansa.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X