Curhat Jeje 'Artis' Kawasan Sudirman yang Punya Masa Lalu Kelam

- 6 Juli 2022, 16:42 WIB
Seleb TikTok Jeje Akui Punya Mental 'illness' Karena Trauma Masa Lalu, Atta Halilintar: Aduh Berat Yah
Seleb TikTok Jeje Akui Punya Mental 'illness' Karena Trauma Masa Lalu, Atta Halilintar: Aduh Berat Yah /Sreenshot

ARAHKATA - Jeje 'artis' yang biasa nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan publik.

Tampil selalu ceria, siapa sangka Jeje punya masa lalu yang kelam.

Ternyata, Jeje sebenarnya tinggal di Kemang dan punya alasan akhirnya ikutan nongkrong di Sudirman.

Baca Juga: Dibilang Mirip Fuji, Berikut 6 Fakta Jeje 'Artis' yang Nongkrong di Sudirman

"Sebelumnya aku anak rumahan, karena nenek aku termasuk orang yang straight parents. Aku sempat pergi dari rumah, habis itu aku tinggal sama teman aku di Jakarta Barat. Dia anaknya suka main nongkrong kalau dia main aku sama ibunya di rumah," kata Jeje kepada Atta Halilintar dalam podcast AH, dikutip Arahkata Rabu 6 Juli 2022.

Jeje mencari cuan dengan cara menjadi model untuk street photography. Dari situ, ia mendapat bayaran paling besar Rp100 ribu.

Ternyata, bukan tanpa alasan pemilik nama asli Jasmin Laticia itu hidup di jalanan. Kedua orang tuanya berpisah, ayahnya tinggal di Belanda.

Baca Juga: Ketemu Jeje 'Artis' yang Viral di Sudirman, Fuji: Astaga Mini Me

Ia mengaku memilih kabur dari rumah karena menerima tindakan pelecehan dari salah satu pekerja di rumahnya. Jeje saat itu tinggal bersama neneknya.

"Dulu sempat ada masalah, aku harus ngerasain, bahasanya nggak kasar dulu aku punya mental issue di rumah, aku dulu sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. ibaratnya kayak tukang kebun di rumah. Aku sempat di(sensor) sama orang yang jaga rumah," ujar Jeje.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah