Kasus Bullying Anak: Vincent Rompies Harap Bisa Diselesaikan Kekeluargaan

- 23 Februari 2024, 13:13 WIB
Kasus Bullying Anak: Vincent Rompies Harap Bisa Diselesaikan Kekeluargaan
Kasus Bullying Anak: Vincent Rompies Harap Bisa Diselesaikan Kekeluargaan /

ARAHKATA - Vincent Rompies mendatangi Polres Tangerang Selatan terkait kasus bullying yang menyeret anaknya, Kamis 22 Februari 2024.

Diketahui, kasus tersebut terjadi di lingkungan sekolah BINUS School Serpong, BSD Tangerang dan viral di media sosial.

Usai menjalani pemeriksaan, Vincent Rompies buka suara. Ia berharap kasus ini segera selesai. Pihaknya juga membuka komunikasi dengan pelapor agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Vincent Rompies Empati Soal Kasus Bullying yang Seret Nama Anaknya

"Saya tidak peduli apapun yang saya pedulikan hanya saya ingin masalah ini cepet selesai. Semoga dan terima kasih buat semua temen-temen yang sudah mendoakan juga," katanya, di Polres Tangerang Selatan, Kamis 22 Februari 2024.

"Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vincent juga mengungkap rasa empatinya terhadap korban bully dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Baca Juga: Bopak Ungkap Reaksi Desta Saat Tahu Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Bullying

"Saya sangat berempati, atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini dan juga harapannya sih, semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat semuanya tidak ada lagi," ujarnya.

Ditanya soal motif sang anak yang terlibat bully, ia membiarkan polisi untuk mengungkapkan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah