Sebelum Menyerahkan Diri, Pengemudi Avanza Tanah Abang Sempat Kabur

- 6 Februari 2021, 13:12 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan /Shammil Fachrial Suryapraja

ARAHKATA - Pengemudi avanza hitam HA (33) sempat kabur usai menabrak dua orang pengendara sepeda motor berikut dengan tiga bangunan di lokasi kejadian.

Saat mobil pribadinya menabrak bangunan di lokasi, HA sudah mengetahui akan didekati oleh sejumlah warga yang melihat kejadian kecelakaan.

HA kemudian memilih keluar dari mobil untuk melarikan diri. Sementara mobil avanza HA rusak akibat amukan kemarahan massa.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Tanah Abang, 1 Orang Tewas Ditabrak Avanza

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengatakan saat anggota Polres Metro Jakarta Pusat berada di lokasi usai mendapat laporan warga sekitar fly over Karet menuju Tanah Abang, HA sudah melarikan diri.

"Petugas kami sampai di lokasi jelang subuh. Dari laporan warga. Saat di lokasi pengemudi sudah melarikan diri," kata Kompol Lilik Sumardji saat dikonfirmasi arahkata, Sabtu, 6 Februari 2021.

Selang beberapa jam usai kejadi, HA (33) mendatangi sendiri Polres Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. HA mengaku takut dihakimi massa sebelum anggota Polres mendatangi lokasi tabrakan tunggal di Tanah Abang.

"Sekitar beberapa jam. Pukul 05.00 wib Pelaku HA menyerahkan diri. Pelaku takut dikeroyok warga karena sudah menabrak dua pengendara sepeda motor, kios dan rumah warga," ujar Kompol Lilik Sumardji.

Baca Juga: Polisi Sebut Pecah Ban dan Ngantuk Biang Keladi Kecelakaan Tanah Abang

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x