Album Like Water Wendy Jadi Debut Penyanyi Solo

- 24 Maret 2021, 15:16 WIB
Poster mini Album Like Water Wendy.
Poster mini Album Like Water Wendy. /Facebook SMTOWN Indonesia

ARAHKATA - Informasi terhangat datang dari penyanyi bernama Son Seung-wan atau lebih dikenal Wendy yang akan merilis mini album Solo bertajuk Like Water pada 5 April 2021 mendatang.

Penyanyi asal Korea Selatan member dari grup musik Red Velvet tersebut kabarnya telah mengisi sebanyak 5 buah lagu didalam mini album Like Water.

Wendy merupakan perempuan multitalenta dibidang musik yang pada akhirnya memperlihatkan kemampuan vokalnya bersama grup musik Red Velvet sejak tahun 2014.

Baca Juga: Ide Kencan Menarik Bareng Pasangan yang Bisa Dicoba

Sehingga debut Solonya ini benar-benar sangat dinantikan oleh para penggemar Wendy melalui Twitter dengan memunculkan Tagar #Wendy sebanyak 203 ribu Tweet yang akan masih terus meningkat.

Informasi lebih lanjut tersebut diketahui melalui Facebook SMTOWN Indonesia yang mengunggah poster Wendy dengan tulisan dalam posternya sebagai berikut.

Baca Juga: Yeay! Justin Bieber Umumkan Album Terbarunya

"WENDY LIKE WATER new chapter of our lives has begun" tulis dalam poster Wendy.

Sebagaimana diketahui, Wendy saat ini masih dalam manajemen S.M. Entertainment dan mini album Like Water sudah dapat dipesan mulai hari ini 24 Maret 2021 melalui online maupun offline di toko-toko musik Korea Selatan.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah