Sudah Tak Laku, Jack Wilshere Berharap Dapatkan Klub Baru

- 27 Agustus 2021, 17:24 WIB
Jack Wilshere eks gelandang timnas Inggris
Jack Wilshere eks gelandang timnas Inggris /Instagram/@jackwilshere

ARAHKATA - Digadang-gadang sebagai gelandang masa depan tim nasional Inggris, kini Jack Wilshere berakhir dengan nasib sial.

Dirinya tak laku sebagai pesepakbola, terakhir ia bermain untuk Bournemouth di musim 2020-2021. Setelah kontraknya sudah habis, hingga kini Jack belum memiliki klub.

Masa keemasan Jack adalah ketika merumput bersama Arsenal dari tahun 2009 hingga 2016. Menjadi andalan pelatih Arsenal, Arsene Wenger di lini tengah, Jack bermain sebanyak 198 kali dengan 14 gol dan 30 assist bersama The Gunners.

Baca Juga: Selamat! Jorginho Raih Penghargaan UEFA Player of the Year

Sejak itu performanya semakin menurun dan posisinya tergantikan, maka Arsenal meminjamkannya ke Bournemouth dan pindah ke West Ham United pada musim 2018-2019, lalu kembali lagi ke Bournemouth.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun apabila tak kunjung menerima tawaran dari klub manapun.

"Ya, itu cukup banyak terlintas di benak saya, ketika Anda berada di klub dan berlatih setiap hari, baik ketika berada di dalam atau di luar tim, Anda akan berpikir, Saya harus berlatih dengan baik hari ini. Saya perlu menunjukkan kepada manajer bahwa saya siap untuk akhir pekan nanti." Ujar Wilshere saat wawancara dengan The Athletic, Kamis, 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Hasil Undian Grup dan Jadwal Pertandingan Liga Champions

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan dirinya tak menyangka akan mengalami hal ini untuk karirnya.

"Sejujurnya, saya tak pernah membayangkan berada di posisi ini. Saya kembali dari lapangan atletik dan sulit membayangkan saya akan berada di titik ini dalam karier,” lanjut Wilshere

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x