Polda Metro Jaya Kerahkan 1.878 Personel untuk Harlah NU di GBK

- 19 Januari 2024, 14:57 WIB
Polda Metro Jaya Kerahkan 1.878 Personel untuk Harlah NU di GBK/ANTARA/HO-PBNU
Polda Metro Jaya Kerahkan 1.878 Personel untuk Harlah NU di GBK/ANTARA/HO-PBNU /

ARAHKATA - Polda Metro Jaya menyiapkan 1.878 personel untuk pengamanan Hari Lahir (Harlah) NU yang ke-78 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 20 Januari 2024.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolda Metro Jaya, Jumat 19 Januari 2024.

"Polda Metro Jaya telah membuat rencana pengamanan dan siap mengamankan kegiatan tersebut. Ada 1.878 personel yang terlibat dalam pengamanan, terdiri dari anggota Polda, Polres, kemudian rekan-rekan dari Damkar, Dishub, Dinkes, dan Juga Satpol PP Pemprov DKI," ujarnya.

Baca Juga: Bantuan Indonesia Melalui Lazis-NU Tiba di Palestina

Ia mengatakan acara itu akan dihadiri sekitar 150 ribu orang. Atas hal itu massa ke GBK akan diutamakan masuk melalui Gate 5 dan 7.

"Imbauan kami terkait kegiatan tersebut yang pertama, pintu masuknya masyarakat juga perlu tahu. Pintu masuk GBK masuknya dari pintu 5 dan pintu 7," tuturnya.

Ade juga meminta masyarakat agar menjaga ketertiban di lokasi demi melancarkan kegiatan di sana.

Baca Juga: NU Apresiasi Pengukuhan KSAD Jenderal Dudung sebagai Bapak UMKM Umat

"Kemudian Polda Metro Jaya tentunya akan mengedepankan kegiatan preemtif atau kegiatan penangkalan, memberikan imbauan agar kegiatan berjalan tertib, kemudian lingkungan lokasi GBK juga tetap bisa dilakukan kegiatan oleh masyarakat. Mohon dukungan semoga aman," sambungnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x