Ini Jadwal Kepulangan Habib Rizieq dari Jeddah Hingga di Tanah Air

- 9 November 2020, 19:21 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /Arahkata

ArahBerita, Arahkata.com - Rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) tak dapat dibendung. Ucapan baleho atas kepulangan Imam Besar FPI ini, beberapa waktu terakhir cukup ramai menghiasi tempat-tempat strategis di wilayah DKI Jakarta. Menjadi bukti jamaah dan pencintanya sangat merindukan kehadirannya di tanah air.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal kepulangan HRS hingga kegiatannya di tanah air, redaksi arahkata.com mencoba mengumpulkan beberapa informasi dari berbagai sumber.

Pada hari Senin, 9 November 2020 tepatnya pukul 19.30 waktu Saudi, pesawat yang akan membawa HRS ke tanah air dijadwalkan lepas landas dari Bandara Jeddah Arab Saudi menuju Bandara Soekarno Hatta, Indonesia.

Selanjutnya, hari Selasa, 10 November 2020
Pkl 09.00 Wib, dijadwalkan pesawat tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dan langsung melanjutkan perjalanan menuju kediaman di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hari Rabu dan Kamis, belum didapati jadwal apa yang akan dilakukan oleh HRS, pasca tiba di kediaman Petamburan.

Tercatat, pada hari Jum'at, 13 November 2020, tepatnya pukul 04.00 Wib, HRS berencana akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di MT Al Afaf Pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet Jakarta Selatan.

Selanjutnya, masih di hari yang sama, Jum'at, 13 November 2020, pukul 08.00 Wib melanjutkan perjalanan menuju Markaz Syariah di Mega Mendung sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah dan Shalat Jum'at, berjamaah.

Hingga Sabtu, 14 November 2020
Pkl. 19.30 WIB, HRS berencana akan menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi di DPP FPI Petamburan, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, kepulangan HRS ke tanah air cukup menyita perhatian publik, baik yang pro maupun kontra. Namun, di tengah kondisi tersebut, kepulangan HRS hingga berita ini diturunkan belum ada perubahan. Bahkan, Pengamanan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten diinfokan mulai diperketat jelang kepulangan HRS ke Jakarta, 10 November besok. Habib Rizieq pulang dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x