Selamat! Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah

- 22 Desember 2021, 18:19 WIB
Pernikahan Joshua dan Clairie
Pernikahan Joshua dan Clairie /Instagram @jojosuherman/

ARAHKATA - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Artis Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine Clay pada Rabu 22 Desember 2021.

Pernikahan Joshua dan Clairine berlangsung dengan khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

"Dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Sore hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus. Aku bernama Joshua Suherman, sore hari ini menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua, dikutip Arahkata dari siaran langsung kanal YouTube Jojo and Clay, Rabu, 22 Desember 2021.

Baca Juga: Selamat! Clairine Clay Dilamar Joshua Suherman

Joshua Suherman juga berjanji, akan selalu setia, menjaga, dan mengasihi Clairine Clay sebagai seorang istri seperti kasih sayang Tuhan kepada hamba-Nya.

"Cincin adalah suatu lingkaran yang tidak ada ujung pangkalnya. Suatu lambang kasih yang tidak ada putus-putus. Hari ini aku berjanji, ke manapun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu satunya wanita di bumi ini. Ke manapun aku melangkah, aku hanya ingat istri di bumi ini yang bernama Clairine Christabel,” ujar Joshua Suherman.

Sama seperti Joshua Suherman, Clairine Clay juga membacakan janji suci dihadapan orangtua, kerabat terdekat, dan tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Hubungan Semakin Dekat, Venna Melinda dan Ferry Irawan Berencana Menikah?

Pemberkatan pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay diawali dengan diperdengarkan lagu rohani.

Penyanyi lagu 'Diobok-obok' itu terlihat tampil tampan dengan menggunakan setelan jas abu-abu, sedangkan Clairine Clay terlihat cantik dan anggun dengan gaun putihnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah