Reza Artamevia Buka Suara Soal Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

- 3 April 2024, 14:33 WIB
Reza Artamevia Buka Suara Soal Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Reza Artamevia Buka Suara Soal Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar /Pikiran Rakyat/Munady/

ARAHKATA - Ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia buka suara terkait hubungan anaknya dengan Thariq Halilintar.

Reza Artamevia beri pesan kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ia mengatakan dari awal hubungan mereka sudah dilibatkan.

"Itu adalah suatu hal yang saya bilang ke mereka bahwa saat ini Allah sedang memilih kalian untuk diperhatikan, jadi itu sebuah anugerah juga, jadi harus disyukuri, tapi harus siap dan jangan tinggi hati, jangan sombong, yang penting mawas diri dan di koridor yang benar," ujarnya saat ditemui, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga: Awal PDKT Thariq Halilintar Ungkap Ingin Hubungan Serius dengan Aaliyah Massaid

Setelah Thariq dan Aaliyah berpacaran, Reza sempat mempertanyakan keseriusan. Ia juga meminta mereka untuk terus berdoa agar hal baik itu benar-benar terwujud.

"Yang pasti tentunya saya sebagai orang tua bertanya juga serius apa tidak, ya kalau serius, jalani dengan baik. Dan bulan Ramadan ini adalah bulan penuh berkah, saatnya bermunajat, itu pesan saya ke mereka," tuturnya.

Ia juga mengaku mempersilakan Aaliyah untuk menikah muda. Reza mengatakan bukan tipe orang tua yang menuntut anaknya dengan berbagai hal.

Baca Juga: Thariq Halilintar Jawab Isu Nikahi Aaliyah Massaid Setelah Lebaran 2024

"Buat saya, kalau mereka sudah akil baligh, memenuhi syariat agama, ya sudah gitu. Saya bukan yang harus lulus kuliah dulu, nggak, saya kembalikan perjalanannya ke Allah SWT, semuanya akan berjalan sendirinya. Bilamana jalannya baik, akan dipertemukan hal-hal baik, dan jadi," katanya.

Reza menyadari pro dan kontra dalam hubungan asmara sang putri dengan Thariq. Ia cukup mengucap hamdalah dan berharap mereka bisa menghadapi.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x