Pesan Anies di Usia 92 Tahun Persija

- 28 November 2020, 20:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat video konference dalam perayaan milad Persija Jakarta ke 92/facebook
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat video konference dalam perayaan milad Persija Jakarta ke 92/facebook /Arahkata.com

ARAHKATA - Usia 92 tahun, menjadi usia yang sangat matang bagi sebuah Tim. Haru biru sebuah perjalanan, pasti telah dirasakan dalam usia tersebut. Tepat 28 November 2020, Persija Jakarta genap berusia 92 tahun. Menjadi kebanggan tersendiri bagi warganya, dengan berbagai macam prestasi yang membanggakan.

"Selamat ulang tahun ke-92 Persija Jakarta!
Hari ini turut merayakan HUT Persija secara virtual dari rumah," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di halaman facebook nya, Sabtu (28/11).

Baca Juga: Hingga Saat Ini Sudah 17 Tersangka dalam Kasus Lobster, Berikut Datanya

Anies mengungkapkan, dari Persija lahir pemain-pemain hebat. Tan Liong Houw, Sinyo Aliandoe, Soetjipto Soentoro, Iswadi Idris, dan yang sekarang Bambang Pamungkas. Ini semua adalah legenda-legenda, tapi Persija tidak berhenti di situ.

"Saya percaya bahwa Persija bukan sebuah tim tua, ini tim muda. Hitungan tahunnya memang 92, tapi ini muda. Tua muda itu soal cara pandang, kalau yang dibicarakan adalah masa lalunya, maka dia sudah tua. Tapi kalau yang dibicarakan adalah masa depannya, maka sesungguhnya masih muda. Persija harus kita bicarakan masa depannya. Ini adalah tim yang masih muda, yang masih punya peluang besar di masa depan," ungkap Anies melalui sambungan konferensi video, bersama jajaran pengurus Persija.

"Perayaan 92 tahun Persija menjadi kesempatan untuk memperkuat soliditas di antara kita. Begitu juga dengan seluruh pengurus di Persija, kita berharap kolaborasi kita makin baik. Kami di Pemprov DKI Jakarta insya Allah akan terus mendukung, baik untuk Persijanya maupun untuk teman-teman The JakMania," lanjut Anies.

Baca Juga: Tegas! Anies Copot Wali Kota Jakpus

Anies mengatakan, Stadion yang dulunya hanya ada di dalam gambar, stadion yang adanya dalam percakapan, hari ini stadion itu sudah pelan-pelan akan menjadi kenyataan bagi Jakarta. Jakarta International Stadium saat ini dalam proses pembangunan setelah groundbreaking pada 14 Maret 2019. Stadion berkelas internasional tersebut pada pekan ini sudah terealisasi 36,7% dan direncanakan akan rampung pada tahun 2021 mendatang.

"Ini akan menjadi rumah buat kita semua, InsyaAllah menjadi kebanggaan kita semua. Sekali lagi selamat HUT ke-92 Persija dan terus jaga semangat. Salam hormat, salam hangat untuk semuanya. Selamat untuk semua yang bekerja keras di lapangan dan di luar lapangan. Kita titip nama baik Jakarta di pundak Persija," kata Anies.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x