Viral! Dua Sejoli Parakan 01 Hubungan Intim di Tempat Umum

- 14 Maret 2021, 11:45 WIB
Viral Video Asusila Berlatar Coretan Dinding Parakan 01, Warganet Sebut Lokasi di Kabupaten Serang
Viral Video Asusila Berlatar Coretan Dinding Parakan 01, Warganet Sebut Lokasi di Kabupaten Serang /Tangkapan layar Twitter @KukoGemaz

ARAHKATA - Sebuah video memperlihatkan pasangan tengah berbuat mesum viral di media sosial. Aksi keduanya terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 41 detik.

Dilihat arahkata.com, remaja laki-laki yang mengenakan pakaian serba hitam dan remaja perempuan yang mengenakan pakaian putih dibalut dengan blazer berwarna kuning itu tampak tengah asik melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Awalnya, dua remaja itu tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan 'Parakan 01'.

Tak lama kemudian, tangan si remaja laki-laki langsung menarik pinggang si remaja perempuan dan memangkulnya.

Celana putih yang dikenakan perempuan itu pun tampak melorot dan tanpa malu mereka melakukan perbuatan itu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Didampingi Ashanty, Tanggapan Krisdayanti Tak Disangka!

Di akhir video, remaja perempuan terlihat buru-buru berdiri dan menarik celana panjangnya karena tepergok pengendara motor yang melintas.

Diduga dua remaja tersebut masih berstatus pelajar. Adapun peristiwa itu terjadi di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Aksi mesum keduanya pun sontak menjadi bulan-bulanan netizen. Salah satunya seperti yang dituliskan oleh pemilik akun @imoselalubenar.

Dia menulis "Bisa2 nya ng*w* nya d tempat terbuka," tulis akun tersebut seperti dilansir arahkata.com pada Minggu, 14 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x