Bocah Usia 11 Tahun di Tasikmalaya Meninggal Usai Diduga Dipaksa Setubuhi Kucing

- 21 Juli 2022, 15:13 WIB
Ilustrasi meninggal.
Ilustrasi meninggal. /Foto : Pixabay/

ARAHKATA - Kisah pilu terjadi dengan seorang bocah laki-laki usia 11 tahun di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Bocah tersebut meninggal dunia pada Minggu 17 Juli 2022. Dia meninggal diduga mengalami kekerasan penganiayaan dan depresi usai dipaksa rekannya menyetubuhi kucing.

Manajer Program Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jabar Diana Wati mengatakan, institusinya sudah menerima informasi mengenai kasus itu.

Baca Juga: Sempat Kritis, Mantan PM Jepang Shinzo Abe Meninggal Dunia

"Si anak sebelum terjadi perundungan itu dan sebelum terjadi proses meninggal, si anak itu dikenai kekerasan dulu, ya, perundungan oleh teman-temannya begitu sampai ke arah si anak diminta untuk melakukan hubungan seksual ke binatang," kata Diana kepada wartawan pada Kamis 21 Juli 2022.

Momen anak itu menyetubuhi kucing disebar oleh para terduga pelaku di media sosial. Anak itu pun lalu mengalami trauma dan depresi tak mau makan dan minum serta murung hingga meninggal dunia.

"Dia tentu mengalami trauma yang hebat atau gejolak yang hebat," ujar Diana.

Baca Juga: Turut Berduka! Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Anak itu diduga tak berani menceritakan soal kasus yang dialaminya ke orang tuanya sehingga tertekan.

Meskipun demikian, Diana mengatakan, pihaknya masih mencoba melakukan sejumlah pendalaman agar dapat mengetahui kronologi peristiwa itu secara rinci.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x