PLN Gelar Simulasi Tanggap Darurat, Demi Kontinuitas Pasokan Listrik Kepada Pelanggan

- 24 Oktober 2022, 20:42 WIB
Kegiatan latihan simulasi tanggap darurat kebakaran itu diawali dengan kegiatan apel kesiapan simulasi di lapangan kantor PLN UID Jakarta Raya.
Kegiatan latihan simulasi tanggap darurat kebakaran itu diawali dengan kegiatan apel kesiapan simulasi di lapangan kantor PLN UID Jakarta Raya. /Dok Humas/PLN

ARAHKATA - Budaya menciptakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menjadi faktor utama.

Penting guna menciptakan lingkungan yang aman, terhindar dari kecelakaan kerja, wujudkan kantor sehat, aman, nyaman, dan karyawan sehat, selamat, bugar, berkinerja dan produktif.

Tujuannya untuk menjaga kelangsungan pasokan listrik yang terus-menerus bagi masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Jadi 135, Habib Syakur: PSSI Kapan Melek Matanya?

Hal itulah yang mendasari PLN UID Jakarta Raya menggelar simulasi tanggap darurat kebakaran dan antisipasi huru hara yang dilaksanakan dua hari di minggu ketiga Oktober 2022.

Kegiatan latihan simulasi tanggap darurat kebakaran itu diawali dengan kegiatan apel kesiapan simulasi di lapangan kantor PLN UID Jakarta Raya.

Sejumlah 42 personil tim keamanan, Biro K3, tim hydrant dan CCTV melakukan simulasi bersama Tim Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat.

Baca Juga: BPOM: Pastikan 133 Obat Sirop Tidak Gunakan Empat Pelarut

“Latihan simulasi tanggap darurat seperti yang kita lakukan hari ini rutin kami lakukan satu tahun dua kali, kami juga melakukan pengecekan peralatan pemadam kebakaran rutin sebulan sekali," ungkap Doddy B. Pangaribuan, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dikutip ArahKata.com Senin, 24 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x