Kemeriahan Grand Final Smartphone Film Festival Maluku Utara 2022

- 31 Oktober 2022, 17:48 WIB
 Pembicara Eko Cahyono KOL,  M Alief Zidane, Rahman Muhammad Moderator Mirna Beladona dalam grand final Smartphone Film Festival peningkatan literasi digital provinsi Maluku Utara di Taman Film Fort Oranje Ternate pada Sabtu, 29 Oktober 2022.
Pembicara Eko Cahyono KOL, M Alief Zidane, Rahman Muhammad Moderator Mirna Beladona dalam grand final Smartphone Film Festival peningkatan literasi digital provinsi Maluku Utara di Taman Film Fort Oranje Ternate pada Sabtu, 29 Oktober 2022. /ANTARA

ARAHKATA - Kampanye makin cakap digital dan rangkaian grand final Smartphone Film Festival.

Sukses digelar oleh manajement literasi digital provinsi Maluku Utara di Taman Film Fort Oranje Ternate dikutip ArahKata.com pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Para peserta lomba film pendek dengan tema Pariwisata, Budaya dan Sejarah Moloku kie Raha yang digelar dari berbagai komunitas dan sineas berbakat akhirnya tersaring pada grand final tersebut yaitu diantaranya:

Baca Juga: Kasus Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Dalami 3 Perusahaan Farmasi

Newbie cinema, Iko Rame Production, Swallow Team, Himatra F.M, Cielo Production, Kapita Art, BS Production, DKV One, Wildhouse, Twenty Six, dan lain-lain sebagainya.

Setelah melewati pembahasan dan penilaian a lot dalam tahapan penjurian maka para dewan juri memutuskan nama-nama para pemenang sebagai berikut:

1). kategori juara I di raih oleh Wildhouse dengan judul film Kapur Sekolah; 2). kategori juara II di raih oleh Manunako Production dengan judul film: Nukila; 3). Kategori juara III di raih oleh Kagan Expedition dengan judul film: Welnis, sementara di juara favorit diraih oleh Diah Wailoa dengan judul film Doka Gosora se Bualawa.

Baca Juga: Perampok Bersenjata Todong Pegawai BRI Link, Gasak Uang Rp 13 Juta

Untuk kategori penulis scenario terbaik diraih oleh Mirna, sedangkan untuk kategori editor terbaik diraih oleh Nurhadi Sentosa.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x