Hadiri Cap Go Meh 2023 di Bogor, Ridwan Kamil Pamit Jelang Masa Jabatannya Habis

- 6 Februari 2023, 10:29 WIB
Hadiri Cap Go Meh 2023 di Bogor, Ridwan Kamil Pamit Jelang Masa Jabatannya Habis
Hadiri Cap Go Meh 2023 di Bogor, Ridwan Kamil Pamit Jelang Masa Jabatannya Habis /dok Antaranews

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023. 

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil pamit kepada warga Bogor, karena masa jabatannya sebagai gubernur akan habis akhir tahun ini.

Ridwan Kamil menyampaikan bahwa masa tugasnya akan berakhir pada September mendatang. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegaskan Tak Berambisi Jadi Capres Maupun Cawapres

"Tahun ini adalah tahun terakhir saya sebagai Gubernur Jabar, saya dilantik Sep 2018 dan berakhir September 2023. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya juga mohon pamit. Agar fotonya bagus saya minta didampingi istri saya untuk pamitan kepada warga Kota Bogor," katanya seraya memanggil istrinya, Atalia Praratya naik ke podium.

"Pak Ridwan Kamil sudah bekerja secara maksimal menurut ukuran kami membangun Jabar, khususnya Kota Bogor. Begitu saja, mudah-mudahan kita tetap akrab meskipun saya sudah tidak jadi gubernur. Tetap menyapa kalau bertemu dan saya pastikan diberi selfi, yang penting tangan jangan dicakar sama ibu-ibu, jaga jarak dan sebagainya," tambahnya.

Ia kemudian menyampaikan partisipasinya dalam pembangunan di Kota Bogor. Salah satunya yakni, desain alun-alun Kota Bogor.

Baca Juga: Atalia Praratya Dapat Restu Ridwan Kamil untuk Maju di Pilwalkot Bandung 2024

"Kemarin kami resmikan tempat danau terindah, Situ Gede. Sebelumnya, saya pribadi mendesain Alun-alun Kota Bogor di sebelah stasiun kereta api. Kami haturkan juga karya Pemprov Jabar berupa creative center buat anak-anak muda Kota Bogor. Kami juga membangun gedung RSUD untuk kesehatan," sebutnya.

"Dan Insyaallah tahun ini Rp50 miliar untuk Jembatan Otista agar tidak macet lagi bagi warga Kota Bogor, dan juga pembangunan SMA baru nanti juga akan kita hadirkan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x