Sejumlah KRL Bogor-Jakarta Kota Gangguan Pagi Ini, Pihak KCI Minta Maaf

- 25 September 2023, 11:08 WIB
Sejumlah KRL Bogor-Jakarta Kota Gangguan Pagi Ini, Pihak KCI Minta Maaf
Sejumlah KRL Bogor-Jakarta Kota Gangguan Pagi Ini, Pihak KCI Minta Maaf /Instagram/@commuterline

ARAHKATA - Sejumlah perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan pagi ini.

Hal itu dikeluhkan para pengguna KRL melalui X (Twitter). Mereka menyebutkan rangkaian kereta sempat berhenti sekitar 5-20 menit.

Menanggapi itu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menjelaskan perjalanan KRL terhambat karena ada pengecekan rangkaian kereta.

Baca Juga: Asyik! Kartu Multi Trip KRL Bisa Dipakai Naik LRT

Pemberitahuan gangguan itu telah disampaikan KCI sejak pukul 08.56 WIB.

PT KCI menyebutkan kereta yang mengalami gangguan berada di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Cikini. Atas hal itu KCI meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang.

"Terdapat pengecekan rangkaian KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) di antara Stasiun Manggarai-Cikini. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis KCI di akun X @CommuterLine, dikutip Arahkata Senin 25 September 2023.

Baca Juga: Pihak KCI Pecat Petugas KRL yang Bisiki ‘Sayang’ ke Penumpang Wanita

Lebih lanjut, KCI menjelaskan pengecekan sementara atas KA 1119 akan dilanjutkan di lokasi lain. Setelah itu, perjalanan KRL berangsur normal meski masih ada kepadatan.

"Info lanjut KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) dapat melanjutkan perjalanan kembali sampai Stasiun Gondangdia dan dilakukan pengecekan lebih lanjut di Depo Bukit Duri. Perjalanan KA saat ini masih dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," sambungnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x