Pihak KCI Pecat Petugas KRL yang Bisiki ‘Sayang’ ke Penumpang Wanita

- 28 April 2023, 10:23 WIB
Pihak KCI Pecat Petugas KRL yang Bisiki ‘Sayang’ ke Penumpang Wanita
Pihak KCI Pecat Petugas KRL yang Bisiki ‘Sayang’ ke Penumpang Wanita /KAI Commuter

ARAHKATA - Viral sebuah unggahan di media sosial seorang wanita yang mengaku mengalami tindakan tidak menyenangkan dari petugas KRL.

Hal itu terungkap dari akun Twitter @anissca. Ia mengaku saat itu baru naik rangkaian KRL di jalur Bekasi. Setibanya di dalam, dia berpapasan dengan seorang petugas yang disebut bernama Diray.

Dia mengaku petugas tersebut membisikkan kata 'sayang' di telinganya. Tak hanya itu, petugas KRL tersebut juga disebut bermain mata dengannya.

Baca Juga: 2 Anggota Polisi Tertabrak KRL di Bogor Saat Berbincang di Pinggir Rel

"Saya mau laporin perbuatan tdk menyenangkan petugas di dlm kereta atas nm Diray. Saat saya br masuk ke dlm kereta, papasan dg ybs lalu dia ucapin 'sayang' di kuping saya & setelah bbrapa lama ybs kedipin mata ke sy Pdhl saya di gerbong perempuan," tulis Twitter @anissca, dikutip Arahkata Jumat 28 April 2023.

Padahal, wanita tersebut mengaku saat itu dia mengenakan kemeja dan celana panjang yang tertutup. Dia pun mengaku kecewa atas perbuatan yang dilakukan oknum petugas tersebut.

"JUJUR KECEWA ADA PETUGAS SEPERTI INI. MAU BERANTAS PELECEHAN SEKSUAL, MALAH YG DIANGGAP BISA MEMBANTI MALAH MELAKUKAN HAL TSB," tulisnya lagi.

Baca Juga: Heboh! Suara Diduga Tembakan dan Tembus Kaca KRL di Stasiun Buaran

Menanggapi hal ini, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan pihaknya telah mengambil tindakan tegas terhadap terduga pelaku.

"Saat ini terduga pelaku yang berdasarkan berita beredar merupakan satu petugas kami sudah diberhentikan," ujar Leza saat dikonfirmasi, Kamis 27 April 2023.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x