Cabup Tuban Tumbang di Depan Kamera Saat Live Debat

- 7 November 2020, 13:30 WIB
Cabup Tuban Tumbang di Depan Kamera Saat Live Debat
Cabup Tuban Tumbang di Depan Kamera Saat Live Debat /Nusantaratv.com

ARAHKATA.COM - Pelaksanaan Debat Pilbup Tuban yang disiarkan secara langsung diwarnai jatuhnya salah satu paslon. Paslon yang limbung lalu terjatuh itu adalah Calon Bupati nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzki.

"Mohon maaf belum bisa kami sampaikan kenapanya. Yang jelas Mas Lindra baik baik saja saat ini. Dan bisa menyelesaikan dari sesi awal hingga akhir," ujar Arina Jumiawati, Humas Paslon Lindra-Riyadi, Jumat (6/11/2020).

Debat itu sendiri digelar di studio salah satu televisi lokal di Surabaya. Debat diikuti tiga paslon yang berkontestasi di Pilkada Tuban yakni paslon nomor urut 01 pasangan Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar, paslon nomor urut 02 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi dan nomor urut 03 Setiajit-Armaya Mangkunegara.

Baca Juga: Dini Hari Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Exit Tol Joglo

Saat itu debat berlangsung dengan penyampaian visi misi masing-masing paslon. Saat paslon nomor urut 03 sedang menyampaikan visi misinya, tiba-tiba Lindra limbung lalu terjatuh ke belakang.

Calon wakilnya, Riyadi dan cawabup nomor urut 01 Muhammad Anwar langsung bergerak menolong Lindra. Saat itu penyampaian visi misi sudah hampir selesai. Lindra akhirnya dapat berdiri kembali seiring selesainya penyampaian visi misi dan adanya jeda waktu istirahat.

Lindra yang masih dipegangi Riyadi dan Anwar kemudian diminta duduk di kursi yang tersedia. Saat duduk, Lindra yang mengenakan jaket kuning itu masih terlihat limbung. Face shield-nya kemudian dilepas dan Lindra diberi minum.

Baca Juga: Polres Batubara Gelar Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam

"Begitu cepat sekali terjadinya. Jadi kita tidak tahu dan gimana tadi calon bupati kami terjatuh. Tidak ada kecapekan, beliau baik-baik saja, nggak gimana-gimana dan kondisinya prima," imbuh Arina.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah