Habib Rizieq Bertolak dari Jeddah ke Tanah Air

- 10 November 2020, 02:03 WIB
Habib Rizieq berada dalam pesawat
Habib Rizieq berada dalam pesawat /Tangkapan layar/IG @habieb.riziew.fans

ARAHKATA.COM – Video Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Riizieq Syihab bertolak dari Jeddah, Arab Saudi ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari telah beredar.

Tayangan yang diunggah akun Instagram @habieb.riziew.fans itu menampilkan Habib Rizieq telah berada dalam pesawat menggunakan masker bersama dua orang perempuan berniqab atau bercadar.

Ada pula tayangan Youtube Front TV dengan judul “Imam Besar Habib Rizieq Syihab Sudah Menuju ke Tanah Air” yang menampilkan Habib Rizieq tengah berjalan menuju pesawat sambil berbincang dengan seorang pria.

Tampak pula Imam Besar FPI itu memimpin doa di musala yang berada di bandara saat akan melangkah menuju pesawat.

Kepulangan Habib Rizieq memang sesuai dengan pengumuman yang disampaikan dirinya beberapa waktu lalu, di mana ia menggunakan pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV-816 dan bertolak pada 9 November pukul 19.30 waktu Saudi, dan akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Untuk diketahui, saat ini para simpatisan telah menunggu di Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput, dan juga berkumpul di kediaman Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah