Ribuan Massa Putihkan Bandara Soekarno Hatta

- 10 November 2020, 08:36 WIB
Massa umat Islam menyambut kedatangan Habib Muhammad Rizieq Shihab, telah memenuhi Bandara Soeta sejak subuh.
Massa umat Islam menyambut kedatangan Habib Muhammad Rizieq Shihab, telah memenuhi Bandara Soeta sejak subuh. /Arahkata.com

Tangerang, Arahkata - Hari ini adalah kepulangan pimpinan Front pembela Islam (FPI), Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia. Dalam hal ini, ribuan massa dari berbagai ormas putihkan Bandara Soekarno Hatta.

Pantauan ArahKata.com pukul 07.49 WIB, di Bandara Soekarno 3 Terminal 3, Massa dengan atribut putih ramaikan bandara. Mereka datang untuk menyambut kepulangan ulama besar Habib Rizieq.

Terlihat juga spanduk yang bertulisan 'berhenti kita maju, mundur kita mati' selamat datang kembali di tanah habibana'.

Pukul 07.56 WIB Pintu kedatangan terminal 3, masa duduk dan memanjatkan shalawat dan doa untuk menunggu kepulangan Habib Rizieq.

Terlihat penjagaan dilakukan pihak TNI-Polri untuk antisipasi massa yang datang. Diketahui semua akses menuju bandara ditutup, kecuali terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Menyambut kedatangan habib Rizieq, imam besar kami. Tadi sih jalan jam 4 subuh (Kabupaten Tangerang)," kata Munawir salah satu penduking FPI yang datang di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020).

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah