Jemput HRS, Bandara Soeta Membludak, Sholawat tak Putus Dipanjatkan

- 10 November 2020, 09:06 WIB
Antusiasme para pencinta HRS memenuhi pelataran Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Kedatangan mereka untuk menyambut kedatangan HRS yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB pesawatnya akan mendarat di tanah air.
Antusiasme para pencinta HRS memenuhi pelataran Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Kedatangan mereka untuk menyambut kedatangan HRS yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB pesawatnya akan mendarat di tanah air. /Arahkata.com/Arahkata

Tangerang, Arahkata.com - Sejak malam para pendukung dan pencinta Habib Rizieq Shihab (HRS) mulai mendatangi Bandara Soekarno Hatta (Soeta), Tangerang Banten. Dari pantauan redaksi Arahkata.com, terlihat iring-iringan umat berbaju putih mengular memasuki kawasan bandara yang telah dilakukan penjagaan ketat.

Di dalam bandara sendiri para penyambut yang telah berhasil memasuki pelataran bandara, dengan sabar duduk-duduk di pelataran bandara menunggu kedatangan HRS. Sambil diringingi dengan pembacaan sholawat, para jemaah terlihat begitu bergembira dan antusias akan rencana kedatangan.

Bahkan dari salah satu sudut, terlihat rombongan jemaah yang cukup besar membaca Maulid diiringi dengan pembacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, dengan suara yang cukup keras.

Jemaah penjemput HRS diketahui berasal dari beberapa wilayah, antara lain DKI Jakarta, Banten, Tangerang, dan kota besar selainnya.

 

Salah seorang penjemput HRS yang hadir di Bandara Soeta, Ismail mengatakan, melihat antusiasme umat, dirinya menilai belum pernah ada pejabat yang disambut begitu suka cita, bahkan sampai memenuhi kawasan bandara.

"Belum ada pejabat negara yang disambut begini. Banyak harapan dan cinta tertumpah hari ini di bandara. Doa, sholawat tak henti kami panjatkan atas kedatangan beliau (HRS-red)," ujar pria yang berasal dari Kawasan Jakarta Timur.

Rencananya kedatangan HRS di Bandara Soeta, mendarat Hari ini Selasa, (10/11) sekitar pukul pukul 09.00 WIB. Selanjutnya HRS menuju ke Kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat, yang diketahui telah dipersiapkan acara penyambutan atas kedatangannya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di Bandara Soeta masih terlihat kondusif. diiringi kedatangan penjemput yang masih terus mengalir.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah