Kangen HRS, Habib Novel Al Aydrus Solo Jalan 8 Kilometer

- 10 November 2020, 20:05 WIB
Mubaligh asal Solo Al Habib Novel bin Muahammad Al Aydrus, saat turut serta menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara.
Mubaligh asal Solo Al Habib Novel bin Muahammad Al Aydrus, saat turut serta menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara. /Arahkata

Jakarta, Arahkata.com - Bukan hanya jamaah dari sekitar DKI Jakarta yang turut melakukan penyambutan kepada Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab (HRS), yang pagi ini menjadi catatan sejarah bagaimana Bandara Soekarno Hatta di Tangerang Banten menjadi saksi akan tumpahnya manusia dalam menyambut tokoh yang cukup fenomenal, baik di panggung politik tanah air maupun kalangan ulama. Para mubaligh dari luar Jakarta pun turut menumpahkan rasa kangennya kepada HRS, walaupun harus berjalan berkilometer untuk bertemu ataupun sekedar melihat.

Salah seorang Mubaligh Kondang asal Solo Al Habib Novel Al Aydrus, turut menyambut kedatangan HRS di Bandara Soeta, bersama dengan jemaah yang diklaim mencapai satu juta jiwa.

"Saya sudah lebih berjalan 8 kilometer, karena saya ingin merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara semua (jamaah yang hadir -red)," ujarnya dalam video yang massif tersebar di grup WhatsApp, Selasa (10/11).

Lebih jauh dia menyampaikan, jika melihat para jemaah begitu rasa kangennya kepada HRS, menjadikan timbul pertanyaan bagaimana dengan kangen kepada Nabi.

"Kalau begini rasa kangen beliau kepada cucu Nabi, bagaimana kangennya beliau-beliau kepada Nabi Muhammad SAW," ucapnya, diringi dengan suara takbir dari jemaah yang hadir.

Dirinya menegaskan, jika ada yang tidak tergerak untuk mencintai HRS, dirinya menilai bukanlah orang yang beruntung.

"Kalau hati anda tidak tergerak untuk mencintai beliau (HRS-red), berarti anda bukan orang yang beruntung. Alhamdulillah kami termasuk orang yang beuntung," ungkapnya sambil memberi salam.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x