Resmi Jadi Ibu, Nikita Willy Ungkap Perasaannya di Instagram

- 9 Mei 2022, 14:02 WIB
Nikita Willy curhat beratnya menjadi seorang ibu.
Nikita Willy curhat beratnya menjadi seorang ibu. /Insatagram.com/@nikitawillyofficial94/

ARAHKATA - Artis Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, California.

Sejak melahirkan, aktifitas Nikita Willy semakin disorot publik. Mulai dari cara duduk, wajah tanpa riasan, hingga berat badannya yang menurun sampai 7 kg.

Baru-baru ini Nikita Willy mengungkap perasaannya usai menjadi seorang ibu. Ada beragam perubahan dan pengorbanan yang harus dilakukan oleh dirinya.

Baca Juga: Nikita Willy Resmi Jadi Ibu, Ini Nama Anak Pertamanya

Lewat unggahan di Instagramnya, ia pun curhat tentang betapa pengalaman baru yang dirasakan olehnya dan mungkin menjadi yang tersulit selama hidupnya itu.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulisnya, dikutip Arahkata Senin 9 Mei 2022.

Nikita Willy pun mengaku jika ia kesulitan tidur dan emosinya pun sulit dikontrol. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh yang sudah dijaganya selama ini pun mendadak berubah.

Baca Juga: Selamat! Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya dengan Indra Priawan

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkapnya.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah