AHY Mendorong Partai Demokrat Jabar Bisa Menang pada Pemilu 2024

- 21 Mei 2022, 20:37 WIB
Giliran AHY Kritik JHT 56 Tahun: Tidak Logis dan Tidak Adil, Harus Diperjuangkan/Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Giliran AHY Kritik JHT 56 Tahun: Tidak Logis dan Tidak Adil, Harus Diperjuangkan/Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Dok. Partai Demokrat.

ARAHAKATA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memotivasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar).

Demokrat aga dapat menjadi juara yakni meraih suara tertinggi di daerahnya pada Pemilu Legislatif 2024.

"Partai Demokrat Jawa Barat harus berjuang keras untuk memenangkan pemilu dan mengembalikan kejayaan partai di Jawa Barat, pada Pemilu 2024," kata AHY dilansir ANTARA yang dikutip ArahKata.com, Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Meneropong Demokrasi Indonesia Pasca 24 Tahun Reformasi

AHY mengatakan hal itu di hadapan para Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar serta Pengurus DPC Partai Demokrat se-Jabar, pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jabar, di Bandung.

AHY menegaskan, muscab se-Jabar ini harus dijadikan momentum yang baik bagi kader partai sebagai konsolidasi organisasi internal, sekaligus rekonsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Mulai saat ini kita harus fokus mempersiapkan diri bagaimana menjalankan kerja-kerja politik partai untuk menyongsong Pemilu 2024," katanya pula.

Baca Juga: Survei INES: Airlangga Hartarto Layak Maju di Pemilu 2024

Menurut dia, konsolidasi dan rekonsolidasi perlu terus dilakukan untuk bagaimana memenangkan pemilu presiden, gubernur, wali kota, bupati, maupun pemilu legislatif.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah