Direktur Ormas Idris Laena Gelorakan Sekali Putaran Prabowo-Gibran Menang Didukung 215 Ormas Besar

- 24 Januari 2024, 11:38 WIB
Direktur Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) TKN Prabowo-Gibran, H. Mohamad Idris Laena
Direktur Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) TKN Prabowo-Gibran, H. Mohamad Idris Laena /WIjaya/ARAHKATA

ARAHKATA - Direktur Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, H. Mohamad Idris Laena optimistis pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Keyakinan Idris Laena bukan untuk pencitraan tetapi betul-betul riil berkat komandonya sebagai Direktur Ormas bersama Wakil Direktur Ormas TKN Prabowo-Gibran Hendrik H Sitompul yang berhasil mengkonsolidasikan kekuatan sebanyak 215 ormas siap berkontribusi elektoral full speed untuk menyongsong  kemenangan Paslon Nomor 2 tersebut.

Penegasan Idris Laena yang juga Ketua Umum DPP Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia ini diungkapkan kepada media usai acara Silaturahmi dan Pengarahan Khusus Ormas Pendukung Bersama TKN Prabowo-Gibran Menuju Pemenangan Sekali Putaran di Posko Pemenangan Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo-Gibran Wisma Laena, Tebet, Jakarta , Selasa, 23 Januari 2024.

 Baca Juga: Sekjen Abdilah Karyadi Ajak Anggota Memaknai Kebersamaan di HUT PPM ke 43 Tahun

Pengarahan khusus diberikan oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, juga oleh Ketua TKN Roslan P Roeslani.

Selain itu para elit Paslon Nomor 2 juga hadir yakni Budiman Sudjatmiko dari Dewan Pakar dan Komandan Charlie atau Penggalangan Yandri Susanto.

Politisi Senior Golkar ini menyebut  Bidang Ormas TKN Prabowo-Gibran yang dia komandani ini sekarang sudah menginventarisasi dan terdaftar 215 ormas di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Parah 14 Orang Luka Dalam Tabrakan Beruntun di Jalur Maut Puncak Bogor 

“Ormas pendukung TKN Prabowo-Gibran tersebar di seluruh Indonesia berjenjang mulai di tingkat nasional, tingkat provinsi, kabupaten/kota seluruh Nusantara. Artinya apa? Kalau setiap ormas punya hierarki seperti itu, 215 ini bukan angka yang sedikit. Kami meyakini bahwa dengan adanya program dan kegiatan riil Paslon 2 hingga ke akar rumput, rasanya menjadi keniscayaan kemenangan  sekali putaran pada pencoblosan tanggal 14 Februari segera terjadi. Dan kami berkeyakinan pada Ormas pendukung  ini sangat mempunyai peran penting dalam rangka mewujudkan harapan itu," tegas Idris.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah