Bupati Sumenep Beserta Istrinya Positif Covid-19

- 17 Desember 2020, 10:48 WIB
Istri Bupati Sumenep saat masih sehat beberapa waktu sebelumnya
Istri Bupati Sumenep saat masih sehat beberapa waktu sebelumnya /Dok: Pribadi

ARAHKATA - Sebaran Covid-19 di Jawa Timur terus menunjukkan peningkatan. Penularannya tak pandang bulu, Bupati Sumenep Busyro Karim dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Akun instagram istri Bupati Busyro Karim, Nurfitriana Busryo, @fitri_busyro menulis bahwa dirinya saat ini bersama sang suami tengah yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Keduanya mengalami gejala ringan.

"Iya betul (positif Covid-19)," ujar Fitri Busyro saat dikonfirmasi, Kamis 17 Desember 2020.

Baca Juga: Ssst... Ada Lowongan di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

Perempuan yang merupakan anggota DPRD Jatim itu membenarkan dirinya dan suami tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya. Dirinya dan suaminya diketahui terinfeksi Covid-19 dari hasil tes sejak Minggu 13 Desember 2020 lalu.

Fitri dan Busyro Karim lantas menjalani isolasi sejak Senin 14 Desember 2020. "Ibu dan Buya (Busyro) menjalani isolasi di RSHU karena terkonfirmasi terkena Covid-19. Dengan gejala ringan," katanya.

Meski demikian, politisi asal PKB itu memastikan baik dirinya maupun sang suami dalam kondisi baik. Bahkan terus membaik dibanding saat pertama masuk rumah sakit.

Baca Juga: RSPI Sulianti Saroso Gelar Simulasi Vaksinasi Covid-19

Perempuan yang akrab dipanggil Neng Fitri itu mengajak semua masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Ia mengimbau masyarakat khususnya di Jatim dan Sumenep agar selalu memperketat penggunaan masker, jaga jarak, dan memakai masker.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x