Ssst... Ada Lowongan di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta

- 17 Desember 2020, 06:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Arahkata/

ARAHKATA - Kabar gembira bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Pasalnya, di akhir tahun ini Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, membuka lowongan recruitment, bagi putra putri terbaik di wilayah DKI Jakarta.

Adapun posisi yang dibutuhkan kali ini antara lain :

1. Operator Alat Berat
2. Juru Mudi Kapal
3. Montir / Teknisi
4. Pengemudi Typer (Besar / Kecil)
5. Petugas sampah
6. Petugas Keamanan
7. Pengemudi Mobil Lintas
8. Petugas operator saringan sampah
9. Petugas Keamanan Berat
10. Pengawas Kebersihan

Baca Juga: Heboh, Aceh Miliki Pulau Baru di Aceh Barat

Caranya cukup mudah, bagi calon pelamar dapat langsung mengunjungi situs yang telah disediakan oleh pemda DKI. Info lebih lanjut persyaratan dan lain nya bisa cek di link website
https://erekrutmen.upkbadanairjakarta.com/

Sebagai informasi, dalam masa pandemi ini, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta telah menangani sebanyak 860 kilogram masker sekali pakai bekas dari rumah tangga selama masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: KPK Harus Kejar Aset Tindak Pidana Korupsi di Luar Negeri

Berbagai armada dan fasilitas demi menunjang kinerja badan ini, telah cukup memadai. Di mana tugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, salah satunya Pengawasan. Dimana pengawasan penaatan merupakan amanat Pasal 71 ayat (1) UU Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup yang menyatakan bahwa “Menteri, Gubernur, atau Bupati/Walikota sesuai dengan kewenangannya wajib melakukan pengawasan terhadap ketaatan penanggung jawab dan/atau kegiatan atas ketentuan yang ditetapkan dalam peraturan perundang – undangan di bidang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup”.

Pengawasan tersebut dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. 

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x