Lion Air Menyampaikan Permohonan Maaf Atas Penerbangan JT-173

- 20 Desember 2020, 19:22 WIB
Ilustrasi pesawat Lion Air
Ilustrasi pesawat Lion Air /Arahkata/

ARAHKATA - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul karena terganggunya perjalanan udara dampak kejadian pada penerbangan JT-173 di Bandar Udara Radin Inten II, Tanjung Karang, Lampung (TKG).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, seluruh penumpang yang terdiri dari 125 penumpang dewasa, satu anak-anak dan dua balita serta tujuh awak pesawat dalam keadaan selamat.

"Keseluruhan sudah dievakuasi dari pesawat dan dibawa ke ruang tunggu di gedung terminal bandar udara, guna memperoleh penanganan serta mendapatkan informasi lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resminya yang diterima redaksi arahkata.com, Minggu 20 Desember 2020.    

Baca Juga: Akhirnya 'Corina' Pulang Kampung

Lebih jauh, Danang mengungkapkan, Informasi terkini, penumpang penerbangan JT-173 sudah meninggalkan bandar udara dengan membawa barang bawaan serta bagasi masing-masing.
 
"Lion Air sedang berkoordinasi dan bekerja sama dengan pengelola bandar udara setempat dan instansi lain yang terkait dalam proses evakuasi pesawat," pungkasnya.

Seperti diinfokan sebelumnya, Pesawat Lion Air JT-173 tujuan Batam-Tanjungkarang tergelincir, diduga akibat cuaca buruk di Bandara Radin Inten II Lampung pada pukul 14.00 WIB.

Editor: Mohammad Irawan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah