Golkar DKI Jakarta Bahagiakan Petugas Makam Covid-19 di Jaktim, Bagikan 160 Paket Sembako

- 26 Desember 2020, 16:47 WIB
Pembagian 160 Paket Sembako Kepada Petugas Makam di TPU Pondok Ranggon
Pembagian 160 Paket Sembako Kepada Petugas Makam di TPU Pondok Ranggon /Arahkata

ARAHKATA - Partai Golongan Karya DKI Jakarta melalui program sosialnya membagikan 160 Paket Sembako Kepada Petugas Pemakaman Korban Covid-19 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Elfran Golkari selaku Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat hadir mewakili Ketua Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dan secara simbolis membagikan bantuan tersebut.

Baca Juga: Jaket Menteri Warna Biru Trending di Twitter, Cek Merek dan Harganya !

Selain itu, hadir Ketua DPD I Partai Golkar Jakarta Timur H. Taufik Azhar yang memberikan arahan serta himbauan kepada seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat Jakarta Timur untuk terus semangat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Taufik mengucapkan terimakasih kepada petugas Pemakaman Korban Covid-19 yang telah bekerja keras dalam memakamkan jenazah korban Covid-19.

Baca Juga: Segera Cek Nama Anda, Login di dtks.kemensos.go.id, Bisa Dapat Rp300 Ribu dan Rp3,5 Juta

“Insya Allah Kita akan adakan kembali Bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak dari Virus Corona ini,” ujar Taufik pada Sabtu 26 Desember Pukul 10.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Sardi Wahab selaku Sekertaris Partai Golkar Jaktim, Agus Harta sebagai Bendahara serta turut dihadiri puluhan gabungan kader partai dan sayap partai seperti; Ormas MKGR, AMPG, Soksi & KPPG.

Baca Juga: Pemerintah Pastikan Kesiapan Logistik Vaksin Covid-19

“Kita semua mengharapkan Kepergian Virus Corona Usai di Tanah Air terutama di Wilayah DKI Jakarta, ucap Agus Harta mewakili semuanya.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x