Akui Dirinya Positif Covid, Tina Toon Ceritakan Keanehan Selama Pemeriksaan Kesehatan Dirinya

- 5 Februari 2021, 09:12 WIB
Tangkapan layar akun instagram pribadi Tina Toon
Tangkapan layar akun instagram pribadi Tina Toon /

ARAHKATA - Angota DPRD DKI Jakarta yang juga mantan penyanyi cilik era 90 an Tina Toon mengaku jik dirinya jika positif covid 19. Anehnya, Tina tidak mengetahui jika dirinya terpapar virus covid 19 dan sempat dinyatakan dirinya negatif.

Dikutip Zonajakarta.com dari akun YouTube Tina Toon yang diunggah 3 Februari 2021 dengan judul 2 Hari Positif Corona, Tina Toon Bingung Besoknya Dinyatakan Negatif, Sang Anggota Dewan: Bagaimana Bisa? Ini mengumumkanTina Toon memaparkan kondisi terakhir kesehatannya.

"Tanggal 15, aku divonis positif, jadi itu keluarlah CT-nya, aku di situ, harusnya labnya CT-nya 30, aku 28 koma something dan aku dinyatakan positif Covid-19.
Abis itu, aku kaget banget dan nggak nyangka, aku juga nggak melakukan hal-hal yang sekiranya bisa menularkan aku Covid-19," imbuhnya.

Baca Juga: Keutamaan Hari Jumat yang Sayang untuk Dilewatkan

"Terus juga, aku tidak mengalami gejala apapun, batuk, pilek, sakit tenggorokan, terus demam yang lebih dari berapa jam.Terus, udah gitu, sakit-sakit badan apapun yang udah aku cek semua gejala klinisnya Covid-19, aku tidak mengalami sama sekali.
Jadi kalaupun aku positif, aku OTG, Orang Tanpa Gejala, tapi kalau bisa pun tesnya itu salah, jadi itu false positif.

Dan aku melihat di google itu ya, dan aku juga konsultasi dengan dokter online gitu ya, bahwa false positif mungkin terjadi," tambahnya.

"Karena lab, atau kaya tercemar si hasil akunya, atau kecampur atau gimana.
Tapi, sangat kecil kemungkinannya.
Jadi dari lima atau enam dokter yang aku online konsultasi, cuma satu yang bilang seperti itu, satu sisanya ngomong ya mungkin pada saat tes itu sudah hampir negatif kaya gitu," akunya.

Baca Juga: Goks Nih ! Pria Asal Klaten Buat Miniatur Konser Dangdut, Feel Koplonya Dapet

Tina Toon merasa beruntung lantaran selama sebelum dinyatakan positif, ia mengaku jarang berinteraksi dengan keluarganya karena kesibukan.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x