Ngeri, Pemuda Ini Jadi Korban Penyiraman Air Keras OTK

- 19 Februari 2021, 10:02 WIB
Ilustrasi kriminal/Pixabay/Merry Christmas
Ilustrasi kriminal/Pixabay/Merry Christmas /

ARAHKATA - Nasib nahas menimpa FI (16), pemuda asal Poris, Kecamatan Cipondoh ini mengalami luka pada bagian wajahnya diduga akibat terkena siraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTK).

Akibat kejadian tersebut, pemuda yang tinggal di jalan Poris No. 1 RT 007 RW 003, Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang itu mengalami luka serius pada leher dan wajahnya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 18 Februari dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Saat ini FI tengah dirawat RSU Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Ikut Bapak Nyari Kutu Air, 2 Bocah Tenggelam di Tandon

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai peristiwa tersebut.

Wilki, salah seorang anggota keluarga korban menjelskan, saat ini korban belum bisa memberikan keterangan mengenai insiden tersebut.

"Kronologi sebenarnya belum diketahui seperti apa, dia (korban) juga belum bisa dimintai keteranganya, yang pasti ada sekelompok orang yang menyiramnya dengan air keras," Katanya, Kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: Trending Topik di Twitter, Nissa Sabyan jadi Sorotan

Wilki mengatakan, pihak keluarga juga belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian karena masih fokus mendampingi korban yang menderita luka serius di rumah sakit.

"Belum, belum lapor, kami masih nunggu orang tuanya pulang dari rumah sakit," tukasnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah