Deretan Pria Song Hye Kyo, dari Song Joong Ki hingga Takeshi Kaneshiro

- 2 Maret 2021, 21:03 WIB
Takeshi Kaneshiro dan Song Hye Kyo
Takeshi Kaneshiro dan Song Hye Kyo /Desika Pemita/

ARAHKATA - Kisah cinta Song Hye Kyo memang kerap kali jadi perhatian publik. Apalagi dia sempat mengemparkan setelah hubungan diam-diam dengan Song Joong Ki terkuak. Keduanya menikah. Sayangnya, pernikahannya harus kandas.

Song Hye Kyo dikenal senang berhubungan dengan pria menjadi lawan mainnya di drama atau film. Isu terbaru menyebutkan, dia tengah menjalin hubungan dengan Takeshi Kannshiro.

Song Hye Kyo dan Takeshi Kaneshiro pernah beradu akting dalam film Crossing yang tayang 2014 silam. Namun keduanya tak pernah memberikan komentar sejak isu kedekatan mereka muncul.

Baca Juga: 3 Amalan yang Membuat Kita Beruntung Dunia Akhirat

Dalam sebuah wawancara, diwartakan The Korea Herald, Song Hye Kyo mengungkapkan kagum dengan sosok Takeshi Kaneshiro. Dia senang bisa beradu akting dengannya.

"Aku bangga bisa bermain bersama Takeshi Kaneshito. Dia aktor hebat," sebutnya saat promosi The Crossing oada 2014 silam.

Takeshi Kaneshiro juga semoat memuji Song Hye Kyo sebagai artis cantik dan menawan. Mereka sempat digoda oleh fans, diminta untuk berpacaran. Namun Takeshi Kaneshiro hanya tersenyum.

Baca Juga: Kerja Keras bagai Kuda, Jangan Sampai Loyo

Tak hanya Takeshi Kaneshiro, Song Hye Kyo pernah dekat dengan Hyun Bin. Rupanya aktor tampan Hyun Bin juga masuk dalam daftar pria yang terjerat pesona Song Hye Kyo.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x