Mobil Pickup 'Seruduk' Pengendara Motor Depan Makodim Sinjai

- 14 Maret 2021, 20:15 WIB
Kondisi sepeda motor masih melekat dibamper mobil pickup. Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Sulawesi Selatan.
Kondisi sepeda motor masih melekat dibamper mobil pickup. Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Minggu, 14 Maret 2021.

Sebuah mobil pickup 'Seruduk' pengendara sepeda motor hingga mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Sinjai.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 15.30 Wita, tepat di depan Makodim 1424 Sinjai.

Baca Juga: Legislator Srikandi Andi Olivia Kembali Nahkodai PKB Sinjai

Mobil pickup bernomor polisi DD 8166 HB yang dikendarai oleh Ridwan (28), warga Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara itu kehilangan kendali saat mengemudi dan menabrak pengendara sepeda motor honda beat bernomor polisi DW 4410 SL.

Menurut keterangan Ridwan, mobil yang dikendarainya melaju dari arah selatan menuju utara, sementara pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

“Saya dari Selatan, sedang motor itu dari utara, pas di depan Makodim, motor itu mengambil jalan di depan saya dan seketika saya hilang kendali kemudian menabraknya,” bebernya.

Baca Juga: Honorer Satpol PP Sinjai Keluhkan Gajinya Bakal Dipotong, Agung: Refocusing

Sementara pantauan di lokasi, keadaan sepeda motor mengalami rusak berat dan masih melekat pada bamper bagian depan mobil pickup.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x