Geger, Pria Paruh Baya Ini Terjun dari Lantai 19

- 16 Maret 2021, 03:15 WIB
Foto jenazah HS
Foto jenazah HS /Istimewa

ARAHKATA - Aksi nekat HS (41) dengan cara terjun dari lantai 19 sebuah apartremen bikin geger warga Kota Tangerang. Akibat aksinya itu, HS tewas tergeletak di lobby Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang.

Dikutip dari pmjnews
com, Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa ini. Rachim mengatakan, aksi bunuh diri tersebut terjadi pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ya benar, korban seorang pria yang diduga bunuh diri dengan melompat dari kamar hotel yang berada di lantai 19 Tower B Hotel Horison Grand Serpong," ungkap Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya, Senin 15 Maret 2021.

Menurut Rachim, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas sekuriti. Mereka sebelumnya mendengar suara benda jatuh. Korban mengalami luka cukup parah sehingga meninggal ditempat kejadian perkara.

Baca Juga: Bayar Kelistrikan, Lewat PLN Mobile Aja!

"Ditemukannya sama dua orang sekuriti hotel yang sebelumnya mendengar suara benda jatuh. Ketika dihampiri, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan," sambungnya.

Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian juga telah menghubungi keluarga terkait insiden tersebut. Hingga kini belum diketahui penyebab dan motif yang dilakukan HS mengakhiri hidupnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah