Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ada Kabar Gembira Buat Masyarakat!

- 22 Maret 2021, 18:31 WIB
diskon hari valentine
diskon hari valentine /tangkapan layar/pixabay

ARAHKATA – Sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan yang berbeda dari tahun-taun sebelumnya.

Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19 yang di mana kondisi ekonomi masyarakat masih berada di dalam bayang-bayang kesulitan.

Seperti kita ketahui, memasuki bulan suci Ramadhan, masyarakat biasanya mempersiapkan berbagai bahan-bahan kebutuhan dasar yang dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini tentu agak berat untuk dipenuhi.

Oleh karena itu, untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, supermarket Giant memberikan promo besar-besaran kepada pelanggan setianya.

Baca Juga: Via Vallen Bikin Video Klip untuk Film Disney, Raya and the Last Dragon

Head of Trade Giant Indonesia, Adinda Proehoeman mengatakan ini bentuk Giant mendukung masyarakat untuk mendapat produk-produk terbaik selama bulan Ramadhan.

"Ini merupakan bentuk komitmen Giant Indonesia untuk mendukung masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik menyambut bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," ucapnya Adinda dalam keterangan persnya pada Senin, 22 Maret 2021.

Adinda juga mengatakan, dalam program ini masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Program yang dinamakan "Bulan Berkah Belanja Murah” akan berlaku di seluruh gerai Giant Indonesia mulai Senin, 22 Maret 2021.

Baca Juga: Tim All England Indonesia Pulang Bermartabat

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x